buat semua yang visit ke blog ini :D

Mei 3, 2010 at 9:29 pm (red diary)

buat semua yang uda meluangkan waktunya untuk visit di blog yang super gak penting ini , makasiii banget ya
terutama yang uda urun komentar di postingan sebelumnya 

as you know , sejak beberapa bulan yang lalu aku sudah bertekad mau meninggalkan blog ini dan pindah ke blog baru
bukan berarti aku mau ‘mengkhianati’ wp , tapi aku tertarik buat nyoba blog yang ‘di sana’ itu 

hari ini aku iseng , menjenguk blog lamaku . dan betapa kagetnya aku liat begitu banyak komentar yang menunggu di-approve (maaf ya buat yang uda nunggu lama . maaf juga ga bisa mbalesin satupersatu)
ironis ,,
kenapa di saat aku sudah bertekad meninggalkan blog ini , malah blog ini rame ? padahal dulu sepinya minta ampuun
dan lagi , blogku yang sekarang malah sepiiiiii banget
jarang ada yang ngomen , visitor pun nggak banyak

so , what should i do ?
tetep di blog yang baru atau ‘CLBK’ ke blog ini ?

Tinggalkan Balasan

