help me !

Oktober 8, 2009 at 5:32 pm (red diary)

emang sii tujuan sebener.nya aku mbuat blog ini adalah buat memenuhi nilai ujian praktek TIK di sekolah . tapi sejak aku kenal yang nama.nya blog , blogwalking , dan lain” , aku suka .

tapi …

akhir” ini aku agak males buat posting . ngerasa nggak ada yang bisa di.tulis di sini .

tapi tugas ini harus berakhir dengan nilai yang keren dengan cara terus posting di blog . harus aktif .

hh .. bingung ..

please , somebody help me ! bantu.in aku biar aku nggak males posting di blog .

ada yang punya tips ? komen ya !

thx b4 .

4 Komentar

  1. Arifa Tantri said,

    aq pux tips
    postingin photomu aja, biar seru

    • Ita Jundz said,

      hm .. boleh deh !
      pas ngenet di warnet aja ak posting . internet di rumah lola .

  2. mamel said,

    ta, carane mbikin tema d blog yaapa ?
    ak bingung

    • Ita Jundz said,

      kamu pake ap ? wp ? blogger ? ato yang laen ?
      cara.ny tergantung kamu pake ap . ta jelasin kalo ketemu ja . ato kapan” ngenet bareng . gmn ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: