Kompetisi dan Expo Madrasah Nasional (KEMNas) 2009

Juli 30, 2009 at 12:14 pm (red diary)

hari ini siswa-siswi madrasah se-malang raya ikut pembukaan KEMNas . termasuk aku .
KEMNas ? apaan tu ?? KEMNas itu lomba antar madrasah se-Indonesia yang melombakan berbagai bidang , seperti LKIR , bulutangkis , marathon , fahmil Qur’an , pidato bahasa Arab , pidato bahasa Inggris , expo madrasah , dll .
ngapain aja ? . untuk nag madsa sii , kita kofigurasi gerak dan konfigurasi gambar . untuk persiapan acara hari ini , MTsN Malang I , sekolahku ngadain latihan konfigurasi gerak , setiap hari setelah sholat dhuhur mulai senin minggu lalu . latihan awal , nag madsa nyanyi ‘Padamu Negeri’ . berhubung pas itu uda siang , suara yang keluar pun terdengar lemes dan asal”an . karena hal inilah sekolahku nggak jadi nyanyi . tugas nyanyi itu pindah ke tetangga , MAN 3 Malang .

selama latihan konfigurasi gerak , jarang ada yang serius latihan . pasti ogah”an . yaiyalah , secara konfiguasi geraknya geje dan kayak gerakan senam gitu ! h-1 , latihan di tempat acara , stadion gajayana Malang . di  stadion inilah nag madsa mulai latihan konfigurasi gambar . latihan mulai setelah sholat dhuhur . dari MTsN Malang I naek truknya tentara . sumpek pol !! sampai di stadion , langsung duduk di tribun . perlu kalian tau , bukan tribun VIP yang adem , tapi di tribun ekonomi ! kebayang dooonnnggg gimana panasnya !!! berasa ada di neraka jahanam ! kaya pernah ke neraka jahanam aja ! uda gitu kita disuruh angkat” potongan” gambar buat konfigurasi gambarnya . enak sii , jadi ga panas , tapi pegeeelll !!! ngangkat gambar laammmaaaa banget . sepanjang lagu We Are The Champion dan Padamu Negeri . dan itu dilakukan nggak cuma sekali . berkali-kali !!! hh … nyusahin ! sampe rumah uda hampir maghrib . capeeekkk !!!

Hari H … (28 Juli 2009)
masuk jam 10 . asiiiikkk !!! sebelom berangkat ngenet dulu !! hoho … sampe di sana , nggak ngapa”in sampe jam sholat dhuhur . jam setangah 12 , sholat dulu . abis sholat , makan siang , saat yang aku nanti”kan ! kenyang makan , we go to stadion gajayana ! berhubung truknya cuma 5 dan orang yang mau diangkut  500 orang lebih , jadilah rombongan kebagi jadi 2 kloter . kaya mau haji aja ! aku ikut kloter 2 . selama nunggu truknya balik lagi ke MTsN Malang I untuk ngangkut kita , aku dan temen”ku becanda” + ketawa” ngakak mpe perut sakit . padahal abis makan . truk datang , kita langsung merangsek naik . sampai di stadion , ternyata uda rame banget . pas gladi bersih sii cuma MTsN Malang I , MAN 3 Malang , ma MAN 1 Malang yang dateng . pas hari H , madrasah” se Malang Raya dateng . ditambah kontingen” peserta . penuh .

selama acara berlangsung , nag madsa yang pas latihan ogah”an jadi pada semangat semua . i don’t know why . gerakan konfigurasi yang awalnya terlihat geje , jadi seru banget . kofigurasi gambarnya juga jadi keren banget .

oia , ada yang ketinggalan , konfigurasi gambarnya ada dua , yang cewek sama yang cowok .

pas latihan , konfigurasi gambar yang cewek bener” ga kompak . pas hari H-nya , yang konfigurasi gambar yang cewek lebih keren daripada yang cowok . hohoho …

 untuk memeriahkan acara , ada kesenian reog , atraksi seni bela diri tapak suci , dan penampilan dari 2 grum drum band . selain itu , pak menteri agama RI ma pak wakil gubernur Jatim juga dateng . hoho ..

 

bener” capek , tapi seru abiisss !!!
asal kalian tau aja , yang aku ceritain ini belom semuanya . mau seberapa panjang kalo aku ceritain semuanya ???

2 Komentar

  1. iche said,

    mang seRu koq….
    ampe’ Q yang motRet ja juga cpek,.,.,.,
    pi seRu abis,.,.,
    jadi pngen scuL Lgi dh!!!

    yang pLing Lucu bLum sLesai acara..
    yang Lain pada kabuR pngen pLang dh!!!
    sukses dh waT anak MADRASAH Se-Indonesia…

    • Ita Jundz said,

      iya …
      nag madsa juga ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: