film ke-6 Harry Potter RILIS !!!

Juli 17, 2009 at 7:24 pm (mas Harry Potter)

film Harry Potter 6 ; Harry Potter and half-blood prince alias harry Potter dan pangeran berdarah campuran , udah rilis di Indonesia . di Malang , juga udah ada . yaiyalah ! aku belom nonton sii . tapi pengen banget !! .

” kenapa belom liad ? kan kamu Harry Potter freak ? ”

kalo ada pertanya.an kaya gitu , aku akan menjawab , ” belom siap kecewa . ” ??? maksud ???

sejak film Harry Potter batal rilis tahun lalu , banyak kabar yang bilang kalo film Harry Potter 6 akan mengecewakan karena banyak yang nggak sesuai sama film.nya . pertama , tokoh Prof. Slughorn yang semesti.nya ndut , malah diperankan oleh orang yang kurang ndut . kedua , seperti film-film sebelom.nya , ada part-part yang ada di buku.nya , tapi malah nggak ada di film.nya . dan kaya.nya masi banyak juga “penyelewengan-penyelewengan” lain.nya . selain itu , faktor kehabisan tiket (malu-malu.in banget !) juga yang menyebabkan aku belom nonton film Harry Potter 6 ini . ternyata yang minat nonton juga banyak .

semoga ketika aku nonton film ini , effect-effect yang ada di film ini bisa membantu biar film ini gak terlalu mengecewakan . amiiinnn …

2 Komentar

  1. toni said,

    BTW.. gambar dan videonya ada ga..? salam..

    • Ita Jundz said,

      kalo gambar , boleh dicari di google image . video.ny sii aku belum nemu . ntar alo uda ada , aku imel.in ato kirim ke blog kamu .

      salam ,

      jundz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: